Cara Memikat Hati Wanita Karir

Bicara soal cewek, selera cowok pasti berbeda-beda. Ada yang suka cewek rumahan, ada yang suka cewek cuek, ada juga yang suka cewek yang mapan. Jujur aja, saya bukan penggemar wanita karir. Saya bilang begini bukan berdasarkan asumsi tapi berdasarkan pada pengalaman sendiri. Saya pribadi lebih suka cewek-cewek yang punya kualitas yang berfokus pada kodrat dan tugas mulianya sebagai calon Ibu, bukan cewek yang pulang tengah malam karena meeting atau lembur. Tapi kalau kamu lebih tertarik sama tipe wanita karir, di artikel ini akan saya tuangkan pengalaman saya tentang Cara Memikat Hati Wanita Karir.

Cara Memikat Hati Wanita Karir
Taufiq Your passion!

0 Response to "Cara Memikat Hati Wanita Karir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel